Selasa, 11 Desember 2012

Buah Rasberi, Cara Mudah Langsingkan Tubuh

Banyak produk yang diciptakan untuk membantu melangsingakan tubuh. Para produsen pun mengklaim masing-masing produknya aman. Nyatanya, produk seperti ini banyak mendapat kritikan dari para dokter. 

Tentu saja ini karena efek samping yang membuntuti. Sebenarnya, untuk mendapatkan lekuk tubuh sempurna, Anda bisa menjatuhkan pada pilihan yang lebih aman.
Rasberi.

 Anda dapat mengkonsumsinya secara utuh, atau menggunakannya sebagai topping makanan. Kandungan keton pada rasberi membantu penurunan berat badan dengan memecah tumpukan lemak tubuh.

Selain zat keton, serat pada rasberi juga mampu memperlambat proses pencernaan, sehingga Anda merasa kenyang lebih lama. Buah ini juga mengandung mangan yang bekerja meningkatkan metabolisme, dengan membakar lemak. 

Disamping melangsingkan tubuh, rasberi juga menyehatkan organ jantung dengan kandungan asam ellagic. Zat ini juga dapat mencegah peningkatan kolesterol buruk, tekanan darah tinggi, dan mengontrol kadar gula darah. 
Kabar baik lain dari rasberi adalah, menyempurnakan kecantikan kulit. Keton-nya memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas. Untuk mendapatkan khasiat ini, Anda bisa mengkonsumsi buah segar ini, atau menjadikannya sebagai masker wajah.

0 comments:

Posting Komentar