Minggu, 06 Januari 2013

Tips Agar Riasan Tidak Mudah Luntur

Tips Agar Riasan Tidak Mudah Luntur


Kita sering merasa kesal apabila acara yang kita jalani belum selesai, tapi make-up kita sudah luntur, mau memperbaikinya, tapi malu atau tidak ada waktu, terpaksalah kita bertahan dengan make-up yang tidak merata dan sedikit berantakan.


Disini saya akan memberikan tips bagaimana cara mempertahankan  riasan agar bertahan lama dan tidak mudah luntur yaitu dengan menggunakan air es atau es batu. 


air es atau es batu sangatlah membatu agar riasan kita tidak mudah luntur. hal ini bisa digunakan sebelum atau sesudah kita berhias. caranya sangat mudah... apabila kita belum mengunakan make-up ,gosoklah wajah dengan es batu secara perlahan-lahan dan lakukanlah sebelum pemakaian sun block . Setelah itu lanjutkan dengan menggunakan alas bedak. tapi jika kulit kita cenderung berminyak gunakanlah alas bedak yang bebas minyak/oil free . dilanjutkan dengan pemakaian bedak labur / loose powder dan diakhiri dengan sentuhan bedak padat yang pemakaiannya ditekan-tekan secara merata. Langkah selanjutnya adalah pemakaian  eyeshadow dan blash on. 


Namun jika sudah terlanjur bermake-up, anda hanya perlu membasuh wajah yang sudah di make-up dengan air es.


Dijamin riasan anda tidak akan mudah luntur !!! 


by : savitri


0 comments:

Posting Komentar